ChameleonCute

Membahas Tentang Tutorial Tips dan Trik Serta Materi Sekolah

Ads Here

Monday, November 6, 2017

Cara Mudah Membuat Password Sign-in Di Windows 10 Menggunakan PIN Dan Password Gambar



Bagaimana cara password gambar windows 10?. kali ini admin akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara sign in password picture di windows 10.kebanyakan dari kamu pasti menggunakan password bawaan email Microsoft Account untuk login ke Windows 10.Namun bagaimana jika kawan kalian meminjam laptop/komputer pribadimu?apakah kamu akan memberi tahu password tersebut.

Disini Admin akan memberikan opsi yang lain agar Windows Account kalian tetap aman terkendali,opsi terbaiknya yaitu dengan menambahkan metode sign-in Menggunakan PIN atau pun password gambar.

cara ini sangat membantu untuk pengamanan komputer /laptop pribadi anda jika ada teman kalian yang suka usil yang suka ganti password setidaknya kalian punya 2/3 opsi untuk membuka / sign in ke dekstop laptop anda.

sebelumnya minta maaf karena banyak bicara gajelas hahaha.oke langsung saja ke langkah kerjanya
simak baik-baik ya gan:

 opsi pertama:

Menambah Password PIN 

Untuk membuat Password pertama tekan tombol Win + I => Account => Sign-In Option , klik tombol  => Add pada menu PIN lalu masukkan PIN yang kalian inginkan.



opsi kedua :

Menggunakan Password Gambar


biasanya kan menggunakan  password yang menggunakan kombinasi karakter yang diketik,kini windows 10 dan windows 8 memberikan fitur untuk mempassword windows mengunakan gambar,kamu bisa menggantinya dengan bentuk bulat,garis,atau sekedar beberapa titik pada gambar.

Caranya sama seperti menggunkan PIN Password,tekan tombol Win + I => Account => Sign In Option(scroll sedikit ke bawah) klik => Add (pada menu Picture Password) => choose picture  => Use this Picture

kemudian setting sandinya dengan cara "klik pada satu titik atau pun digeser juga bisa ".



selesai.

Dengan beberapa metode Sign-in pastinya kalian tidak perlu khawatir lagi untuk lupa password atau ketika teman kalian meminjam laptop pribadi anda dan meminta password untuk login ke laptop pribadi kalian,tapi jangan sampe lupa ketinganya ya kalo sampe lupa derita lu hahaha.LoL....

oke sekian dulu tutorial dari saya semoga bermanfaat,admin mohon maaf jika ada kesalahan ,jika ada salahnya mohon di koreksi tulis dikolom komentar dibawah.



No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Link list